Jumat, 26 Juli 2013

Awal September, Chris Brown Bakal Konser di Jakarta - See more at: http://blog.kliktoday.com/event/awal-september-chris-brown-bakal-konser-di-jakarta/#Datang ke Indonesia, Chris Brown Minta Mobil Mewah Cadillac

 
Awal September, Chris Brown Bakal Konser di Jakarta - See more at: http://blog.kliktoday.com/event/awal-september-chris-brown-bakal-konser-di-jakarta/#sthash.vnWEyreJ.dpuf
Awal September, Chris Brown Bakal Konser di Jakarta - See more at: http://blog.kliktoday.com/event/awal-september-chris-brown-bakal-konser-di-jakarta/#sthash.vnWEyreJ.dpuf
PENYANYI Chris Brown berencana akan mengadakan konsernya di Jakarta pada 14 September 2013 mendatang.
Untuk kali ini Mirica Entertainment selaku promotor menjamin bahwa penyanyi R&B berkulit hitam manis itu dipastikan akan datang memenuhi janjinya menyambangi Indonesia. Indonesia sendiri merupakan negara pertama yang menjadi destinasi tur Asia-nya.
Setelah Indonesia, Brown akan bertolak ke Filipina, Jepang, dan beberapa negara Asia lainnya.

"Indonesia adalah negara pertama di Asia. Kemudian Filipina, Jepang, dan kemungkinan Korea," tutur Bobby Alatas dari Avant Garde yang menjadi partner Mirica Entertainment selaku promotor dalam jumpa pers di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (24/7).
Namun tak banyak yang tahu, demi memuluskan niatnya tersebut, sang promotor rela memenuhi tuntutan Brown yang terbilang sulit.
Selama di Jakarta, mantan kekasih Rihanna itu minta disediakan mobil Cadillac Escalade berwarna hitam sebanyak 2 buah. Mobil tersebut rencananya akan digunakan Brown dan manajer turnya untuk transportasi selama berada di Jakarta.
"Mereka minta Cadillac itu agak susah. Memang banyak yang punya tapi tidak ada yang menyewakan sedangkan kita harus sewa. Selama tiga hari di sini harus sewa itu. Dia minta yang seri Escalade warna hitam," paparnya.
Setelah pencarian yang cukup lama akhirnya promotor pun mendapatkan tempat yang menyewakan mobil mewah tersebut. Meski dengan konsekuensi rela mengeluarkan kocek yang terbilang cukup mahal.
"Untungnya kita udah dapet tapi harganya mahal. Sewa sehari di atas Rp 10 juta kalau dua hampir Rp 30 juta," akunya.
Bisa dibayangkan, Brown direncanakan akan berada di Jakarta selama 3 hari. Jika dalam 1 hari saja menghabiskan Rp 30 juta maka total pengeluaran selama 3 hari berkisar Rp 90 juta, itu hanya untuk menyewa mobil Cadillac saja. Wow!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar